Rabu, 21 Agustus 2013

BIODATA


NAMA LENGKAP           : BUDIMAN
TEMPAT & TGL LAHIR   : Leppangang,11-08-1996
SUKU                               : BUGIS
ALAMAT                          : Leppangang
STATUS                            : PELAJAR


RIWAYAT PENDIDIKAN :

Saya memulai pendidikan di SD 194 patampanua mulai tahun 2002,SMP 1 patampanua mulai tahun 2008,dan SMK  1 pinrang mulai tahun 2011. di sekolah dasar saya mulai pendidikan dan disini lah saya memulai mengenal berbagai pelajaran seperti membaca mengenal huruf ,mengenal angka-angka dan menghitung.kemudian setelah tamat pada tahun 2008 saya masuk kesekolah menegah pertama (SMP)  pada saat inilah saya sudah tidak lagi membawa masa-masa dari SD yaitu kekana-kanakan dan memasuki masa-masa remaja.kemudian setelah tamat SMP pada tahun 2011 saya melanjutka pendidikan di salah satu sekolah di kabupaten pinrang yaitu di SMK NEGERI 1 PINRANG . Di smkn 1 pinrang saya mengambil jurusan MULTIMEDIA dimana jurusan ini sangat di minati . pada saat inilah saya mulai mengenal berbagai macam pelajaran seperti menginstal computer,mendesain web,cara merawat computer,membuat film,membuat animasi,mendesain jaringan dan banyak lainnya.

HOBBY                      : FUTSAL


PORSENI SMKN 1 PINRANG

0 komentar:

Posting Komentar