Selasa, 15 Oktober 2013

Contoh surat Lamaran

Hal: Lamaran Pekerjaan                                                                              Pinrang, 16 November 2013

Kepada Yth,

Bapak / Ibu Pimpinan
Rumah Makan
Jalan. Sultan Hasanuddin No.23 Pinrang, Sulawesi Selatan

Dengan hormat,
     Sehubungan dengan iklan yang dimuat dalam harian fajar pada tanggal 9 November 2013 ,dengan ini saya :

Nama                                               : Budiman

Tempat/Tanggal lahir                         : Leppangang, 11 Agustus 1996
Agama                                             : Islam
Jenis Kelamin                                   : Laki-Laki
Alamat                                             : Leppangang Selatan
Telepon/HP                                      : 089 611257036
Email                                                : budiman_psg@yahoo.com
Pendidikan terakhir                           : SMK
Kewarganegaraan                             : Indonesia

 Saya sudah berpengalaman bekerja sebagai  pramusaji di berbagai rumah makan di Pinrang. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan hal berikut :


1. Daftar riwayat hidup.
2. Pas foto terbaru.
3. Foto copy ijazah SMK.

  Besar harapan saya diberi kesempatan untuk bekerja di rumah makan Bapak/Ibu. Dan demikian Surat Lamaran Kerja ini Saya buat dengan harapan  dapat diterima untuk menerapkan kemampuan yang saya miliki dibidang Pramusaji. Atas perhatian Bapak/Ibu, Saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                              Hormat saya,


                                                                                                                 Budiman

0 komentar:

Posting Komentar